On Tue, 4 Oct 2005 11:45:48 +0800
donny arinto wrote:

> masalahnya cuma mereka pakai domain saya,.. takutnya mereka salah gunakan
> saja

Yg mana sih bagian header yg menyatkan hal itu ?
Kok saya melihatnya sender maupun approval pakai domain yahoo.com dan
bankmandiri.co.id tdk pakai domain ptl-liebherr.co.id.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 8.2.0 beta B under W2K3

Versi Terakhir : MD 8.1.3, LD 2.1.0, WA 3.1.6, MDAV 2.2.9, MDOC 2.0.4

Kirim email ke