From: Syafril Hermansyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 05, 2005 2:01 PM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] smtp error dan spam

On Wed, 5 Oct 2005 12:49:53 +0700
David wrote:

> ADSL 512k unlimited

Ah Anda terlalu optimis, 512K itu download speed sementara upload speed max
64K saja. Saat client akses pop dari internet ke mdaemon Anda, yg berlaku
adalah upload speed; tdk aneh kalau aksesnya susah atau sering putus apalagi
kalau line tsb tdk khusus dipakai utk email saja.

Coba usahakan koneksi dial up client yg sdg travel menggunakan ISP yg sama
ISPnya server, mungkin lbh membantu sedikit.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 8.2.0 beta B under W2K3

Versi Terakhir : MD 8.1.3, LD 2.1.0, WA 3.1.6, MDAV 2.2.9, MDOC 2.0.4

Versi Terakhir : MD 8.1.3, LD 2.1.0, WA 3.1.6, MDAV 2.2.9, MDOC 2.0.4

Kirim email ke