On Monday 30 January 2006 17:04, Edison ES111 wrote:
> Saya menggunakan ComAgent untuk sinkronisasi mail
> address domain pada setiap user. Jadi, pada saat sinkronisasi ComAgent,
> maka contact pada outlook berantakan karena muncul juga mail address yg
> tidak seharusnya. Shg list mail address pada contact di outlook jadi
> berantakan karena hasil sinkronisasi dari comagent itu.

Kalau public address book dilihat dari worldclient apakah isinya juga
berantakan ?
Kalau public address book di worldclient tidak ada masalah, maka buang saja
semua isi contact di outlook kecuali satu (sisakan satu yg baik) stl itu
lakukan synchronization. Kalau dari worldclient juga tampil berantakan,
lakukan account export to address book dulu, baru lakukan sinkronisasi.

Note: kalau mau cepat delete contact outlook, melalui windows explorer delete
file C:\Documents and Settings\users.host\Local Settings\Application
Data\Microsoft\Outlook\*.pab (users= sesuai dg loginname, host = nama windows
host).

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 9.0 beta H under W2K3

Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon, hanya
posting ke Milis yg akan saya response (jika diperlukan)

Versi Terakhir : MD 8.1.4, LD 2.1.0, WA 3.1.6, MDAV 2.2.9, MDOC 2.0.5

Kirim email ke