On Friday 24 March 2006 10:30, William IT wrote:
> jika tidak bisa, apakah kita bisa membuat semacam script sendiri
> untuk keperluan tsb?

Kan bisa run external program dari content filter.
Mau buat program sendiri juga disediakan interfacenya, lihat
\\mdaemon\docs\MD-API.html
\\mdaemon\docs\MDCOM-API.html

yg sdh ada sejak MD 5.x dulu hanya saja sdh diperbaharui.

> semacam plugin ke md untuk membuat script versi user sendiri?

Mau buat plugin sendiripun disediakan, lihat
\\mdaemon\docs\api\plugins.txt

yg ini baru ada di MD 8.x

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 9.0 beta S under W2K3

Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon,
hanya posting ke Milis yg akan saya response (jika diperlukan)

Versi Terakhir : MD 8.1.5, LD 2.1.0, WA 3.1.7, MDAV 2.2.9, MDOC 2.0.5

Kirim email ke