From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
Herman
Sent: Wednesday, April 05, 2006 8:22 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] Bounce

Ade Yolando S wrote:

>Pak Syafril, mail terakhir yang saya terima tanggal 29 Maret memang tidak
>ada posting ?

Saya bukan Pak Syafril.. tapi saya coba menjawab. Memang tidak ada yang
posting.

>Server kami kemarin kemasukan RontokBro dan ternyata Trend
>Micro belum dapat memusnahkan RontokBro. Apakah Kapersky bisa menjaga dari
>sisi email ?

no idea, mungkin update ke virus def terakhir bisa membantu. Bagaimana
kalau sisi usernya yang di edukasi..jangan sembarangan colok USB atau
disket, email dengan atachment yang aneh jangan dibuka.Kemungkinan besar
sumber awal virus tersebut adalah dari sana.

>Ada yang bisa kasih referensi anti virus yang bagus untuk rontokbro ini ?

Saya pake AVG Free (Update setiap hari), sampai sekarang masih bisa
mendetect dengan baik..tapi saya jarang kejadian virus brontok sih..baru
2 kali dan keduanya bisa di detect dengan baik oleh AVG Free.

--
     - chiank -

  If You can dream it, You can reach it

Versi Terakhir : MD 8.1.5, LD 2.1.0, WA 3.1.7, MDAV 2.2.9, MDOC 2.0.5

Versi Terakhir : MD 9.0.0, LD 2.1.0, WA 3.2.0, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.0

Kirim email ke