On Wednesday 19 April 2006 09:59, Iwan Setiawan wrote:
> Bisakah di mdaemon kita setting data-data mail yang boleh ngendon
> di server berusia 60 hari,
> apabila lebih dari 61 hari maka data email tsb "lenyap"

Lho bisakan, fasilitas itu namanya autoprune.
Bisa di set per domain basis (lihat setup | Primary domain |
Pruning) atau per user basis (edit account | Quota).

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 9.0.1 beta C under W2K3

Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon,
hanya posting ke Milis yg akan saya response (jika diperlukan)

Versi Terakhir : MD 9.0.0, LD 2.1.0, WA 3.2.0, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.0

Kirim email ke