Ada cara untuk inactifin milisnya dulu gak pak? Soalnya, membernya dah
banyak....
Kalau harus buat lagi, repot juga ya pak..

-----Original Message-----
From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: Monday, May 29, 2006 10:25 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com

On Monday 29 May 2006 09:41, Coba wrote:
> Selamat pagi pak,

Selamat pagi juga Bu.

> Saya membuat beberapa milis untuk internal (ex. akuntansi). Tapi
> milis tsb langganan
> sebuah milis dari luar (ex. hidayah).
> Bagaimana caranya unsubscribe milis hidayah tersebut, karena
> untuk unsubscribe harus pakai account.

Hapus dulu milisnya, create account sbg pengganti namanya, lakukan
prosedur unsubscribe, stl beres kembalikan ke asalnya.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 9.0.2 Beta RC1 under W2K3

Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon,
hanya posting ke Milis yg akan saya response (jika diperlukan)

Versi Terakhir : MD 9.0.1, LD 2.1.0, WA 3.2.1, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.1

Versi Terakhir : MD 9.0.1, LD 2.1.0, WA 3.2.1, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.1

Kirim email ke