On Wednesday 31 May 2006 16:43, Syafril Hermansyah wrote:

> smtp.isp.net.id umumnya melakukan trusted IP check, asalkan IP yg
> digunakan oleh MDaemon Anda saat terhubung kesana/internet
> menggunakan subnetnya maka akan dibolehkan relay.

Saya lupa menambahkan : asalkan alamat pengirim adalah domain/users
yg sahih (valid).

Kalau Anda sdh punya domain terdaftar, maka primary domain di
MDaemon gunakan domain itu saja, bukan domain bohongan (fake
domain).

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 9.0.2 under W2K3

Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon,
hanya posting ke Milis yg akan saya response (jika diperlukan)

Versi Terakhir : MD 9.0.2, LD 2.1.0, WA 3.2.2, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.1

Kirim email ke