Memang paling kesel klu lihat email gak penting, lagi ditransfer
sementara email penting antri di belakangnya menunggu berjam2.

Klu pengalaman saya, lebih baik dibatasi aja sizenya, misalnya max 3
MB. Klu misalnya ada user yg ingin kirim brosur lebih dari ukuran tsb,
kita bisa open sebentar sampai email itu lewat, setelah itu tutup lagi
aja. BTW adminya cepet pinter tuh klu user2nya nakal2 kayak gitu..
hehehe :)

--
Best regards,

Reggie

> User2 saya sering kirim atau terima e-mail berupa film2 ke atau dari rekan2
> nya, akibat nya kerja server kami jadi lambat krn hrs menerima beban yg
> cukup besar. Serta pemborosan bandwith...

> Utk itu akhir nya saya input jenis2 file attachment yg bisa di terima oleh
> server kami, sisa nya otomatis di delete...
> Tapi rupa nya saya di kadalin nih oleh user saya, kalau kirim e-mail yg di
> reject, extention nya di ganti dulu jadi .doc atau .xls yg nanti nya oleh
> penerima extention nya di kembalikan ke semula...

> Gimana ya cara ngakalin nya lagi...???
> [...]

Versi Terakhir : MD 9.0.5, LD 2.1.0, WA 3.2.3, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.1

Kirim email ke