Selamat Pagi,
Maaf baru reply hari ini, karena baru restart kemarin,

Ternyata memang benar, Update for windows server 2003 (KB904942),
mempengaruhi tampilan pada Mdaemon,

Setelah saya lakukan uninstal update windows server tersebut, tampilan
Mdaemon kembali normal

Mungkin ini bisa jadi referensi Mdaemon atau yang lainnya untuk dicari tahu
kenapa bisa begini ya ?

Terima Kasih atas info dan saran-saran

"Masalah selesai"

Versi Terakhir : MD 9.0.6, LD 2.1.0, WA 3.2.4, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.1

Kirim email ke