Bung Hian,
Sebelum saya posting, saya sudah mencari-cari di arsip dan menemukan beberapa link tentang webadmin dan sudah saya coba download tapi ternyata invalid (mungkin karena sudah terlalu lama shg addressnya ganti). Akhirnya saya masuk langsung ke ftp.dutaint.co.id dan menemukan di folder /altn-mdaemon/archive. Tapi setelah saya coba instal ternyata webadmin membutuhkan MDaemon minimal versi 7.0 sehingga tidak bisa diinstall. Sekarang saya akan coba buat program yg memanfaatkan mduser.dll. Terima kasih atas bantuannya.

Regards,
Adi Murvianto

___________________________________________________________ Try the all-new Yahoo! Mail. "The New Version is radically easier to use" – The Wall Street Journal http://uk.docs.yahoo.com/nowyoucan.html

Versi Terakhir : MD 9.0.6, LD 2.1.0, WA 3.2.5, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.2

Kirim email ke