On Friday 20 October 2006 15:13, Mulyanto wrote:
> Anda pakai IIS5 atau IIS6 ?
> IIS 5.1

hwaduh email Anda tidak mengikuti standard Internet utk quoting, shg
sulit dibaca.
Coba installkan utility Outlook quote fix

ftp://ftp.dutaint.com/freeware/mailclient/util/OEQuoteFix1192.exe

IIS 5.1 itu artinya pakai OS W2K ?

> Sebelumya saya melakukan hal yg sama & sesuai dengan  saran ini,
> bahkan saya ulang untuk menyakinkan tetapi malah tidak bisa di
> buka WorldClient nya.

Kelihatannya Anda run web lain di IIS yg sama, apakah Anda sudah
mengaktifkan host header di IIS
misalkan host header www.aisin-indonesia.co.id merujuk ke folder
\\inetpub\wwwroot\www.aisin-indonesia.co.id
sementara host header webmail.aisin-indonesia.co.id merujuk ke
folder \\mdaemon\worldclient\html

Setelah itu tinggal masalah DNS utk create A record
webmai.aisin-indonesia.co.id (kalau belum di create DNS recordnya,
utk uji coba bisa edit \\winnt\systems32\drivers\etc\hosts di PC
client, isikan

ip-address-mdaemon-server       webmail.aisin-indonesia.co.id

Dari menu setup | Worldclient apakah sudah di set "worldclient run
using external webserver (IIS, Apache etc) " ?

Jika Mdaemon server Anda menggunakan lebih dari satu IP, kosongkan
binding IP nya sehingga worldclient akan "listen" ke semua IP yg
ada.

Kalau Anda tidak punya kendali terhadap DNS server, lebih baik run
Worldclient menggunakan WCEngine saja, tdk under IIS (stop IIS
service)
Dari menu setup | worldclient, set worldclient menggunakan port 80
sehingga akses URL bisa pakai http://ip-address-mdaemon-server.

Running MDaemon 9.5.0 Beta GM1  under W2K3

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.0.8, LD 2.1.0, WA 3.2.7, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.2