On Wednesday 08 November 2006 15:31, Coba wrote:
> Pak, saya ingin baca log SMTP(in) yang jam 08.12.. tapi kok gak
> ada ya di file MDaemon-20061102-SMTP-(in).log karena mulainya jam
> 18.43 s/d 24.00 dan waktu saya coba baca file
> MDaemon-20061102-SMTP-(in).old juga tidak ada karena mulainya jam
> 13.00 s/d 18.43. Di file apa lagi saya bisa baca pak?

Tidak ada.
Kalau Anda menset log dg limit dan di set overwrite maka isi log yg
lama di overwrite, sekali dioverwrite ya langsung terhapus isi yg
lama tanpa bisa di recover.

> Dan kalo tidak bisa, bagaimana caranya memperbesar kapsitas file
> log?

setup | logging | Log Maintenance

BTW. Jangan pelit-2x dg log, biarkan unlimited size tp di set utk
zip old log secara periodik untuk menghemat space (tergantung
harddisk space, bisa antara 7 - 30 hari).

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.3 under W2K3

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.0, MDAV 3.0.2, MDOC 2.1.2

Kirim email ke