----- Original Message ----- "Syafril Hermansyah" <[EMAIL PROTECTED]>
Thursday, November 09, 2006 11:43 AM Wrote:

Ini mesti yg ngomong orang Minang deh, gaya bahasanya khas :-)

Postmaster itu kepala kantor pos di dunia nyata, kepala kantor pos
yg baik tidak pernah meletakkan kotakposnya (tempat surat dimana
petugas dari kantor pos luar memasukkan surat yg ditujukan
kekantorpos dia) dibelakang  kerangkeng yg dijaga anjing herder,
melainkan ditempat yg nyaman dicapai oleh petugas pos dari
kantorpos lain kalau perlu dipasangi SPG yg cantik dan ramah, tp
tegas dan teliti.
Ini kesalahan lain dari lulusan sekolah cisco yg themesnya "be
secure", padahal lbh penting "be safe".

Coba saja, jangan kecewa kalau diabaikan.
Kelihatannya user mrk tdk pernah berhubungan dg domain aol.com,
itb.ac.id atau domain lain yg mengaktifkan HELO/EHLO check :-)

Untuk apa diaktifkan ? Buang-2x resources saja kalau hanya sekedar
perform lookup tp tdk akan digunakan hasilnya.

Pertanyaan ini diluar kemampuan saya utk menjawabnya, sorry :-)

Bahasa menunjukkan bangsa ya Pak. Padahal saya sudah 4 tahun berasimilasi . Hebat bapak ini, padahal saya menulis dengan bahasa Indonesia. :)

Oke deh Pak.Security Perform Lookup nya saya matikan dulu.
Mudah-mudahan antispamnya bisa diandalkan.

Terima kasih atas ilmunya hari ini. Sukses buat bapak.

Salam,
Khairun
Cikarang

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.0, MDAV 3.0.2, MDOC 2.1.2

Kirim email ke