On Thursday 09 November 2006 14:16, Edison wrote:
> Sekali lagi terima kasih. Apakah ada lagi yang perlu saya beri
> perhatian lagi selain yang sudah disebutkan Pak Syafril tadi?

Oh ya satu lagi soal hash cash stamping, Anda perlu non aktifkan
(sebelum atau sesudah upgrade), jika aktif maka smartspooling akan
disable (tdk bekerja) shg akan membebani bandwidth internet Anda
jika banyak user yg kirim mail dg banyak recipient address
sekaligus.

Diluar itu banyak fitur/menu baru dan penempatan/penamaan menu yg
berbeda, bisa dipelajari pelan-2x (lihat penjelasannya dibawah
masing-2x menu).

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.3 under W2K3

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.0, MDAV 3.0.2, MDOC 2.1.2

Kirim email ke