Pak Syafril,

        Update MD 8.1.4 ke MD 9.5.3 sudah saya jalankan Senin, 14 November
2006 dan hingga kini tidak ada masalah kecuali MRTG untuk Mail dan AV_SPAM
tidak berfungsi sesaat setelah Update tersebut selesai dijalankan. Saya cek
diproses MRTG berjalan normal hanya saja tidak ada grafik yang dihasilkan.
Saya sudah coba cek ke help menu pada Mdaemon dan websitenya ternyata tidak
ada penjelasan.

Adapun file yang di-eksekusi dalam pembentukannya adalah :
Mrtg.exe md-mail.cfg
Mrtg.exe md-av_spam.cfg

        Mohon bantuan untuk dapat mengaktifkan kembali MRTG tersebut.

Regards,

Edison Sihombing
"Nothing compares to the promise I have in Lord"

******************************************************************************************
This e-mail may contain confidential and/or privileged information.
If you are not the intended recipient (or have received this e-mail in error)
please notify the sender immediately and destroy this e-mail.
Any unauthorized copying, disclosure or distribution of the material in this
e-mail
is strictly forbidden.

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.0, MDAV 3.0.2, MDOC 2.1.2

Kirim email ke