> masuk ke menu Security: Trusted IP, Domain dan teman2 nya ada di sana.

Trusted Domain  memang sudah kosong (tidak pernah diisi), bagaimana dengan
setting SMTP authentication nya Pak?

IP

> Caranya ada 2:
> 1. ganti IP
> 2. pastikan anda sudah bebas spam, kemudian masuk ke website di mana anda
> dianggap spam, kemudian request agar anda tidak dianggap spam. jika
kemudian
> selama sekian jam, biasanya 24 jam, email server anda bersih mk otomatis
IP anda
> pulih kembali.

waduh lama sekali ya pak ?  ada cara lain yg lebih cepat ngg pak? karena ada
penting ...

> --
>
> --[MDaemon-L]------------------------------------------------
> Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.
> Mohon tidak posting dengan format HTML, pastikan selalu menggunakan Format
Plain_text

> Arsip          : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
> Henti Langgan  : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> Berlangganan   : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.1, MDSP 3.0.3, MDOC 2.1.3

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.1, MDSP 3.0.3, MDOC 2.1.3

Kirim email ke