From: "Syafril Hermansyah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <mdaemon-l@dutaint.com>
Sent: Friday, December 01, 2006 9:34 AM
Subject: [mdaemon-l] Update MDaemon

On Friday 01 December 2006 09:17, Test wrote:
> Saya pakai MDaemon 9.0.7 yang run Win XP Pro,
> Bisa kah saya langsung UpDate ke MDaemon 9.5.3 versi Beta...biar
> bisa aktifkan anti spam dan antivirus nya?

9.5.3 itu versi publish, versi beta terakhir adalah 9.5.4 RC2.
Anda bisa upgrade langsung ke 9.5.3, dan MDAV 3.0.3 (MDAV atau
Security Plus adalah module optional dari MDaemon, tidak built in).

> Atau ada sugest dgn MDaemon yg saya pakai biar maksimal...?

Tdk apa-2x pakai 9.5.3 dg WinXP Pro SP2, bbr user lain juga pakai
WinXP bahkan utk load tinggi yg penting OS tersetting dg baik dan
benar (optimum).

Antispam di Security Plus lbh sedikit pakai DNS dibandingkan
spamassassin, shg mungkin lbh cocok bagi Anda yg punya problem
DNSnya lambat (krn MDaemon run dibelakang tembok tebal shg nembak
spamnya nyasar terus krn ngintipnya lewat lubang kecil sih
he..he..he..).

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.4 Beta RC2 under W2K3

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.1, MDSP 3.0.3, MDOC 2.1.3

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.1, MDSP 3.0.3, MDOC 2.1.3

Kirim email ke