Pak Syafril,

> kalau ternyata tidak ada, maka ada proses lain yg menginterupsinya,
> bisa content filter atau antivirus atau lainnya.
>
> Jadi, sekarang cari di content filter log

saya sudah cari di content filter log, yang ada hanya email keluar dari
[EMAIL PROTECTED] ke [EMAIL PROTECTED] ,

saya juga melakukan trial sbb:
email [EMAIL PROTECTED] ditujukan ke [EMAIL PROTECTED]

1. Menggunakan Outlook Express email tidak dapat di terima di user
[EMAIL PROTECTED]
2. Menggunakan Ms. Outlook email dapat di terima di user  [EMAIL PROTECTED]
3. Menggunakan Webmail email dapat di terima di user  [EMAIL PROTECTED]

mungkin ada hal configurasi yang perlu dicheck dari hasil trial saya.....?

thanks

> BTW. Anda tidak run socket layer antivirus atau firewall di server
> mdaemonkan ?

tidak di run.

> --
> syafril
> -------

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.1, MDSP 3.0.3, MDOC 2.1.3

Kirim email ke