On Monday 11 December 2006 12:41, Edison wrote:
> Sekedar info, saya menggunakan port 80 untuk WC dan IIS engine
> tidak pernah digunakan serta OS Win2K Server. Saya hanya
> "memancing" (sorry kelihatannya tidak teknis :-) ) dengan
> menghidupkan IIS Engine lalu Server saya restart kemudian WC saya
> toggle active dan itu berhasil.
>
> Pak, mohon penjelasan teknisnya jika ada untuk tindakan saya itu
> shg bisa mengaktifkan kembali WC.

Hrs lihat OS log baru bisa tahu persisnya.
Tp dugaan saya WC Anda aktif kembali krn server di restart bukan krn
dipancing oleh pengaktifan IIS.
Jika NIC congestion atau port tertentu di attack (shg mekanisme sync
flood attack protection dari OS aktif) maka obatnya yg paling
gampang ya reboot server.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.4 Beta RC2 under W2K3

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.1, MDSP 3.0.3, MDOC 2.1.3

Kirim email ke