On Wednesday 10 January 2007 18:48, Mulyanto wrote: > Kalau mau blok email user ( pengirim atau penerima ) bagaimana > yah?
Kalau Anda yakin sender address adalah valid/fixed, tinggal masukkan kedalam address supression (security | address supression | address supression). Kalau ngeblock penerima saya tdk mengerti maksudnya apa ? Coba jelaskan apa objektifnya. -- syafril ------- Syafril Hermansyah MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.4 under W2K3 Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon. -- --[MDaemon-L]------------------------------------------------ Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server. Mohon tidak posting dengan format HTML, pastikan selalu menggunakan Format Plain_text Arsip : <http://mdaemon-l.dutaint.com> Henti Langgan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]> Berlangganan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]> Versi Terakhir : MD 9.5.4, LD 2.1.0, WA 3.3.2, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

