On Wednesday 10 January 2007 18:48, Mulyanto wrote:
> Kalau mau blok email user ( pengirim atau penerima ) bagaimana
> yah?

Kalau Anda yakin sender address adalah valid/fixed, tinggal masukkan 
kedalam address supression (security | address supression | address 
supression).

Kalau ngeblock penerima saya tdk mengerti maksudnya apa ?
Coba jelaskan apa objektifnya.

-- 
syafril
-------
Syafril Hermansyah
MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.4 under W2K3
Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon.

-- 
--[MDaemon-L]------------------------------------------------
Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.
Mohon tidak posting dengan format HTML, pastikan selalu menggunakan Format 
Plain_text

Arsip          : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Henti Langgan  : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Berlangganan   : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 9.5.4, LD 2.1.0, WA 3.3.2, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

Kirim email ke