Selamat siang semua. Ditempat aku ada 1 client tidak terima email dari salah satu supplier kami (mundipharma.ch) per tanggal 22 kemarin setelah saya cek di mdaemon log (routing.log, antivirus.log, content-filter.log) memang email dari domain mundipharma.ch tidak pernah ada. Kemudian saya minta tolong ke cbn (tempat hosting) untuk mengecek logs email saya dan orang cbn bilang email dari domain tersebut memang ada pertanggal 22 kemarin dan sudah ditarik pada saat itu juga. Kira-kira apa ya penyebabnya?.

Salam,

Mardi

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.4, LD 2.1.0, WA 3.3.2, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

Kirim email ke