Selamat sore semua. Saya ada pertanyaan perihal spam blocker. Apa fungsi
dari 'check received headers within pop collected messages'. Apakah jika
saya mengaktifkan option tersebut akan memperlambat proses penarikan
email?. Sebagai informasi saya menggunakan 'spooling' dan koneksi adsl.

Salam,

Mardi

Versi Terakhir : MD 9.5.5, LD 2.1.0, WA 3.3.3, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

Kirim email ke