From: "Syafril Hermansyah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <mdaemon-l@dutaint.com>
Sent: Thursday, February 15, 2007 10:27 AM
Subject: [mdaemon-l] kirim email berulang-ulang

On Thursday 15 February 2007 10:57, M Sigit Atmadhi - Gmail wrote:
> saya beberapa kali mengalami pengiriman email yg berulang-ulang
> (berdasarkan komplain dari penerima, menerima email bisa sampai
> puluhan kali),dan kalo saya cek di remote queue-nya memang email
> tersebut sepertinya tidak hilang dari remote queue,
> terlampir potongan log yg saya dapat dari smtp log, email pertama
> kali dikirim 14 Februari 2007, jam 16:59 sampai dengan 15
> Februari 2007, jam 8:11 email masih di remote queue
> apakah ini ada hubungannya dengan setting retry

Tidak.

> (http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg10490.html)
>, tp sampai saat ini saya belum merubah setting retry tsb, masih
> setting bawaan pada saat install
> informasi tambahan: koneksi menggunakan kabelmodem, isp
> link.net.id, smtp: smtp.link.net.id, MDaemon 6.0.0

Anda punya problem koneksi, lebih spesifik problem MTU.
Untuk koneksi cable modem disarankan always relay through
smtp.isp.net.id (smtp.link.net.id), lihat setup | primary domain |
delivery.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.6 Beta A under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.5.5, LD 2.1.0, WA 3.3.3, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

Versi Terakhir : MD 9.5.5, LD 2.1.0, WA 3.3.3, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

Kirim email ke