Lihat dulu ke routing log message tsb di store ke user folder dg
nama file apa, lalu cari di pop log yg memperlihatkan file tsb di
download oleh user.

Sudah saya cek pak ternyata email tersebut masuk ke spamlearn.imap client tersebut, apa ini ada pengaruh dari spam filter? masalahnya pada spam filter aku mengaktifkan '...flag the message but let if continue.....' dan 'automatically filter spam message into users imap folder' bukankah seharusnya email tersebut keterima oleh user yang bersangkutan dengan memberikan tag 'spam...'? mengapa langsung justru dimasukkan ke folder spamlearn.imap milik user tersebut?. Mohon infonya.

Salam,

Mardi

Versi Terakhir : MD 9.5.5, LD 2.1.0, WA 3.3.3, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

Kirim email ke