On Friday 02 March 2007 11:37, Bambang Irianto Wijaya wrote:

> Saya hanya dpt email spt dibawah ini Pak, kira-2x apa yang harus
> saya lakukan?

>   <asnt2005.asnt.local #5.5.0 smtp;550 Domain spij.co.id does not
> accept mail from asnt2005.asnt.local>

Dia harus betulkan Greetings Identify mailservernya.
Gunakan HELO FQDN yg resolvable, misalkan mail.asnt.org atau
asnt.org.
asnt2005.local itu non existent domain bahkan nonresolable domain yg
hanya cocok kalau dia pakai di local LAN saja bukan di Internet [1]
Kalau dia tdk mengerti caranya setting HELO FQDN di set saja relay
mail melalui smtp ISP nya atau cari orang yg lbh ngerti.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.6 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.5.6, LD 2.1.0, WA 3.3.4, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

Kirim email ke