Terima kasih banyak pak akhir nya bisa kirim juga.
penyebab nya adalah di blok sama Access Protection nya Mcafee
setelah saya disable saya bisa telnet ke smtp.telkom.net 25
sekali lagi terima kasih banyak
mungkin menurut bapak anti virus apa yang bagus di rekomendasikan untuk
mail server Mdaemon ini.

Andi

Versi Terakhir : MD 9.5.6, LD 2.1.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.4

Kirim email ke