On 03/13/2007 12:57 PM martin wrote:

> Saya coba sudah berhasil tapi kenapa saya punya address
> book/contacts
> Jadi synchronization dengan public address book/contacts mdaemon
> Bukan dengan contacts dari user saya tersendiri
> Apa ada caranya ?

Maksudnya bagaimana ini ?
Apakah isi public contacts campur aduk atau bagaimana ?

> Komentar saya kalau dugaan diatas benar
> semua user bisa melakukan synchronization bisa kacau public
> address book/contacts

Tidak kalau Anda set hanya user tertentu saja yg punya hak utk Write.
User yg tdk punya hak utk write (hanya read) maka sinkronisasi
berjalan satu arah, dari MDaemon ke user sementara sebaliknya
(upload) akan direject/denied.

> sekarang saya punya public address book/contacts kacau dan sudah
> berhasil di
> perbaikan
> stepnya via Accounts | Exporting | Export accounts and list names
> to public
> address book
> tentu sebelunya saya hapus aja yang lama di \\mdaemon\public
> folder\domain
> name\contacts.IMAP
> Note saya menjalankan 2 domain jadi hapus di ke 2 domain tersebut
> Bener apa enggak ?

Masih kurang :-)
1. domain.co.id/contacts public folder harus Anda set default Access
Control List untuk anyone = Read, LookUp saja. Hanya user tertentu
yg dibolehkan utk write. insert.
2. di account default template pastikan disable "account can modify
public address book".
3. Jika perlu check account satu persatu, kalau mrk sdh keburu
diberi hak ini maka dihapus (dari tab menu options).

> Gimana caranya / stepnya ?
> Saya tidak melihat ada icon/menu yang dapat synchronization ke
> Smartphone

Harus diinstall dulu sync4j nya donk, atau pda nya masuk dlm
compatibility list.
Ini daftar compatibility list dari syncml device :
http://www.altn.com/Support/KnowledgeBase/KnowledgeBaseResults/?Number=KBA-01807

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.6 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.5.6, LD 2.1.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.4

Kirim email ke