From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: Friday, March 30, 2007 9:00 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] new comers >> please help

On 30/03/07 08:30 +07:00 [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Saya sdh coba install Mdaemon di W2K3 tp sampai saat ini belum
> bisa  jalan.
> Saya lihat SMTP dan POP3 inactive padahal saya sudah active kan
> Kenapa tdk bs active ya?

Lihat ke system log, kemungkinan besar konflik dg service lain (kalau
Anda mengunakan W2K3 R2 Enterprise edition, matikan SMTP dan POP3
service dari service control panel).

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.0 Beta F under WinXP

Mohon tidak posting dengan format HTML, pastikan selalu menggunakan
Format Plain-text

Versi Terakhir : MD 9.5.6, LD 2.1.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.4

Versi Terakhir : MD 9.5.6, LD 2.1.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.4

Kirim email ke