Selamat pagi Pak Syafril,

Saya baru konfigurasi system e-mail buat kantor sbb:

- Di mail hoster saya sudah create 1 e-mail address sebagai Default maildrop/
e-mail catchall mis: [EMAIL PROTECTED]
- Di MDaemon saya sudah aktifkan Domain POP dengan meng-akses account Default
maildrop dari mail hoster : [EMAIL PROTECTED]
- Di MDaemon - Primary Domain - Unknown Mail - saya sudah aktifkan Route
Messages Back To Sender

Pertanyaan saya:
1. Saya perhatikan apabila saya kirim e-mail ke domain company.com dan tidak
ada user/e-mail address yg cocok dengan user/e-mail address di MDaemon kok
tidak ada NDR-nya (Non Delivery Reports) ke sender? e-mailnya tidak bouncing
gitu.
2. Beberapa e-mail address (di MDaemon) yg ikutan milist dari Yahoogroups gak
bisa terima e-mail dari groups tersebut dan apabila di check di Yahoogroups
e-mai mereka bounce, kenapa yak?

Kira2 setting apalagi yg perlu saya lakukan ya pak? agar NDR-nya berfungsi dan
user bisa terima e-mail dari Yahoogroups?

Terimakasih atas perhatiannya Pak Syafril

B. Priadi

It has removed 8620 spam emails to date.
Get the free SPAMfighter here: http://www.spamfighter.com/len

Kirim email ke