On 24/04/07 08:22 +07:00 Adi Murvianto wrote:

> Spam folder di webmail/imap bukannya sama saja pak? Saya lihatnya
> di imap.

Ya.

> Sudah saya cari di content filter log, disitu disebutkan tidak
> ada rule yg matched.
> Dulu memang saya pernah mengaktifkan option 'Automatically filter
> spam... user imaps'
> tapi kemudian saya batalkan. Tapi ternyata email2 spam masih
> masuk ke spam folder.

Anda yakin tdk mengaktifkan IMAP filter baik di email client maupun di
webmail ?

> Apakah ada file configuration (.ini) yg harus diedit pak?

Mestinya tidak, dan saya sdh lupa konfigurasi detail utk MD 6.x.
Coba saja filternya di enable, apply lalu disable kembali.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.0 Beta F under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.5.6, LD 2.1.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.4

Kirim email ke