pak syafril,

saya telah mengganti domain menjadi company.com, menghilangkan alias
dan header translation (sebelumnya saya pakai header translation
company.mail = company.com).

langkah selanjutnya apa ya supaya bisa forward hanya email yang saya
retrieve dari server company.com yg sebenarnya, jika yg dari lokal
tidak diforward.

tq,
yansen

On 4/26/07, Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Yansen said the following on 25/04/07 18:45 +07:00:
> bagaimana mengkonfigurasi hal ini?
>
> catatan:
> di mdaemon sendiri saya membuat alias company.mail = company.com

Yg ini diperbaiki dulu domain di local server = di mail hosting (gunakan
real domain, terlalu banyak yg harus di ubah-2x jika menggunakan fake
domain.

Versi Terakhir : MD 9.5.6, LD 2.1.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.4

Kirim email ke