Pak Syafril,

Bagaimana caranya block incoming email address tertentu @yahoogroups.com
(contoh [EMAIL PROTECTED]) di MDaemon?
- Saya tidak mau pakai content filtering, karena banyak bandwidth yang
terbuang
- Tadi saya coba address suppression, namun kelihatannya tidak jalan
seperti yang diharapkan, email tetap masuk saja (apakah karena Fromnya
bukan dari @yahoogroups.com?)
- Tadi saya baca di milist, ada cara untuk auto unsubcribe, bagaimana
caranya ? mungkin bisa lebih detail dan contoh akan lebih baik lagi.

Terima kasih atas bantuannya.

Regards,
Andy

Versi Terakhir : MD 9.5.6, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

Kirim email ke