saya juga mengalami gangguan dari milis
ini,...([EMAIL PROTECTED])

saya coba menggunakan

rule pada content filter
#####
If list-id header contains asiajobseekerdotcom.yahoogroups.com
then
Send note to $return-path$ "please unsubscribe"
then
delete the message
#####

dan pada spam filter di tab blacklist saya masukkan alamat tersbut
sebagai black list...

apakah kedua cara ini cukup ampuh mas?

maksud saya bisa mencegah spam sbelum sempat masuk...

dan saya juga coba mengaktifkan "bayesian", apakah akana lebih baik ya?

Versi Terakhir : MD 9.5.6, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

Kirim email ke