Selamat pagi pak syafril,

Saya dapat email dari mdaemon , menginformasikan bahwa mdav kami belum di
activasi dan diberi waktu 5 hari lagi.
Padahal saya sudah mengisi registrasi key yg baru dan sudah muncul di status
registrasi 362 day virus update remaining.
pada saat activasi gagal terus errornya your code is not valid kenapa ya ?

mohon bantuannya

salam,

Budi

Versi Terakhir : MD 9.6.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]