From: Syafril Hermansyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 27, 2007 10:05 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] Atachment tidak terbawa

Gunawan Heriyanto said the following on 27/08/07 10:02 +07:00:

[kalau posting topik baru jangan dg cara mereply mail yg berasal dari
milis krn hal tsb merusak struktur arsip dan threading mode recipient yg
menggunakan email client yg support threading mode, tindakan itu disebut
mencuri topik orang lain.
Selalu gunakan fungsi new compose untuk posting topik baru ]

> Saya mau tanya donk... saya pengguna mdaemon versi 6.85, saya ada
> kendala  ada 1 user setiap kali kirim ke user tertentu attacmentnya
> selalu tidak  terbawa(ada) Cuma beberapa orang saja, tetapi kalau ke
> yang lain bisa terima , ada yang tau tidak masalhnya dimana?

Sender pakai office outlook dan recipient pakai outlook express ?

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.2 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.5

Checked by AVG Free Edition.
5:44 PM

Checked by AVG Free Edition.
5:44 PM

Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.5

Kirim email ke