> Tidak.
> Check out event scheduller mungkin terset ada waktu tunggu 5 atau 10
menit.

Betul, ternyata by default ter set 5 menit.  Jadi seharus nya saya Unchcek
saja ya pak? tidak perlu scheduling  biar langsung terkirim tanpa harus di
release dulu?

> Ya.
Kalau ada beberapa Email masih ada yang nyasar, kenapa ya pak? karena kalau
saya lihat disisi User, mereka normal 2x saja kirim nya?

Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.5

Kirim email ke