> Rupanya problem lama Anda belum pernah di solve tuntas, Anda punya
> problem DNS (DNS server yg jadi referensi MDaemon Anda lelet).

Pagi Pak Syafril,...

Saya sudah coba untuk mengatasi problem koneksi tsb  agar tidak ada error
seperti diatas dan sepertinya hanya dengan mem Blok semua Mailing List dari
Yahoo.com maka masalah 2x sebelumnya yang pernah saya tanyakan sudah tidak
muncul lagi (bandwith -nya masih tetap pakai 128 Kbps) dan sejak hari Jum'at
kemarin dua hari yang lalu sepertinya sangat lebih baik dari sebelumnya.
Apakah benar hal ini berpengaruh pada kwalitas koneksi nya? atau hanya
kebetulan saja memang jalur internet lebih baik dari yang sebelumnya?
Apakah ada cara untuk membuat salah satu user yang ikut Mlist tsb kemudian
dari user tsb baru di forward ke user lokal yang lainnya?
Mohon sarannya Pak.

Terima kasih.

> --
>
> syafril
> -------
> Syafril Hermansyah
> MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.2 under WinXP
> Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon.
>

> --

> Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.
> Mohon tidak posting dengan format HTML, pastikan selalu menggunakan Format
Plain-text

> Arsip          : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
> Henti Langgan  : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> Berlangganan   : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.5

Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke