Selamat malam Pak,
Pak, ada user saya complain kalau dia tidak terima email dari beberapa
customer yang menelepon
sebelumnya bahwa dia sudah kirim email.
Tapi sudah beberapa hari ini belum sampai.
Mungkin kalau cuma dari 1 perusahaan, saya bisa 'ngeles' tapi kalau dari
beberapa perusahaan?
Dan Ada juga user yang lain complain hal yang sama, dan dari domain-domain
yang sama pula.
Hal ini kenapa ya pak? karena si costomer itu bilang kalau dia kirim ke
yahoo atau ke hotmail gak masalah.
LAlau, bagaimana antisipasi hal seperti ini, karena setelah saya cek didalam
log tidak ada sama sekalai HELO dari domain yang bersangkutan?

Terima kasih Pak.
Salam

Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke