Syafril Hermansyah wrote:
On 25/09/07 11:10 +07:00 Henry Kuswanto - Office wrote:
Apa bisa gambar login world client diganti, kalau bisa bagaimana caranya ?

lihat file biglogo.jpg dan *.jpg file lain di
\\mdaemon\worldclient\html\standard dan template lain.
Ubah isinya, sementara nama files tetap.

kenapa waktu saya ubah isinya
dan saya jalankan di server sesuai keinginan (berubah)
tapi waktu saya jalankan di komputer client. kenapa seperti semula (tidak berubah)

apa yang belum saya sesuaikan pak.
mohon pencerahannya.

salam,
warno

Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke