Pak Syafril,

Melanjutkan diskusi yang kemarin tentang DomainPOP oleh Pabrik saya.

Saat ini banyak user dipabrk terima email double-double bahkan sampai 4-6
kali dari MailServer Jakarta.

Untuk mengingatkan lagi kasus saya, jadi Pabrik saya yang di Malang
melakukan DomainPOP ke Server Jakarta.

Kira-kira yang menyebabkan email doble itu apakah karena koneksi
Malang-Jakarta yang kurang bagus, sehingga saat POP berjalan belum sampai
habis terjadi error sehingga POP diulangi lagi dari awal. Apakah sebenarnya
proses delete di server Jakarta itu setelah POP per account atau setelah
seluruh account selesai POP baru delete Pak ?

Terima kasih,

Hery S.

Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke