> bukan itu yg dicari, melainkan cari log yg memperlihatkan file *.msg di
> scan oleh SAV
Ada yg di scan pada tgl 10-11-2007, cuma bukan file yg di maksud
(md50000005419.msg) tetapi md50000007224.tmp

>dan lalu diletakkan kemana. Jika sudah ketemu, pindahkan
> ke user folder atau ke local queue folder.
>
> Saya sdh sering menyampaikan jangan install antivirus lain di mdaemon
> server, apalagi yg memang bukan diperuntukkan utk mail krn akan
> mengganggu queue management MDaemon.
Pak bisa kasih http untuk MD SAV nya Pak? saya coba download dan install
lagi dech(saya pakai MD 9.6.2)  tadi saya coba browsing di tempat MD 9.6.3
koq ngga bisa?

> Umumnya problem macam ini terjadi jika message size besar, shg AV butuh
> waktu utk scanning.
Betul Pak, Email tsb memang ada attacment file nya dan sangat besar.

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke