Suzy Ariyani said the following on 12/11/07 16:04 +07:00:
> Saya mau tanya sehubungan dengan Sharing Calender dimana saya belum pernah
> menggunakannya.
> - Apakah bisa digunakan tanpa Outlook Connector?
> - Apakah bisa Sharing Calender MDaemon digunakan di Outlook Express,
> Thunderbird, IncredibleMail?

Sharing calendar hanya bisa digunakan dari email client yg support
Personal Information Management (calendaring system) dalam hal ini :
Worldclient, Office Outlook, Mozilla Thunderbird, Mozilla Suite,
Netscape atau Sea Monkey.

Utk worldclient langsung bisa pakai, Office Outlook perlu Outlook
Connector sementara sisanya butuh Lightning dan SyncML extension.

> - Jika kita memiliki lebih dari 1 domain, dapatkah kalender masing² domain
> digabung atau paling tidak melakukan synchronize? Bagaimana caranya?

Ya jika dikehendaki demikian, tinggal di set melalui Access Control List
(share folder menu).

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.3 R under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke