Suzy Ariyani said the following on 28/11/07 16:56 +07:00:

> Cara ini sudah sih saya lakukan, tetapi karena kebanyakan email
> spamscore-nya tinggi² masuk di bad messages, saya kalo lagi kumat males
> milihinya suka delete all.

Selama user tdk complaint maka kemungkinan besar message-2x tsb memang spam.
Peletakan di bad message folder lbh untuk tindakan ber jaga-2x, Anda
bisa restore dari situ jika diperlukan.

> saya

> Header yg dimaksud apa yg ini?

Maunya semua mail dari yahoogroups mailing list di exclude ?
Coba begini :

Edit \\mdaemon\CFSysRules.dat

masukkan di line teratas setiap section

[RuleInboundArchive]
RuleName=SYSTEM - MDaemon INBOUND archive rule Exception
Enable=Yes
ThisRuleCondition=Any
ProcessQueue=LOCAL
Condition01=Return-path|contains|OR|@returns.groups.yahoo.com|
Action01= skip rule|"1"

[RuleOutboundArchive]
RuleName=SYSTEM - MDaemon OUTBOUND archive rule Exception
Enable=Yes
ThisRuleCondition=Any
ProcessQueue=REMOTE
Condition01=X-Rcpt-To|contains|OR|@yahoogroups.com|
Action01=skip rule|"1"

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.3 R under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke