>>>Ada message lengkap rejectionnya ?
Engga ada Pak, saya lihat di log SMTP in tidak ada
email yg berasal dari IP/domain sender tsb

Kalau concurrent SMTP-IN sudah melebihi dari yang saya
tetapkan misal 200, apakah koneksi ke 201 direject dan
ada lognya di SMTP-In Pak ?

Salam

--- Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> reject
> Padahal
> reject
> ada
> yang
>
> Ada message lengkap rejectionnya ?
> Mestinya semua tercatat di log kecuali lognya tdk
> diaktifkan atau log
> file dibatasi sizenya atau salah setting log atau
> MDaemon Anda
> dibelakang firewall (yg mereject firewall).
>
> --
> syafril
> -------
> Syafril Hermansyah
> [...]

Be a better pen pal.
Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.
http://overview.mail.yahoo.com/

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke