On 17/01/08 15:27 +07:00 Erick Kholes wrote:
> Saya mau buat 1 address book yg binding langsung ke program email-client, di
> Mdaemon apa ada global address book yg update nya real time lsg ke client
> nya ? selain menggunakan LDAP services & ComAgent untuk Sychronize address
> book. Karena menggunakan LDAP & ComAgent terasa terlalu lamban dan sangat
> membebani network. Thanks

Yg bikin lambat karena update realtime (terlalu cepat), coba kalau di
set schedule syncnya setiap 3-4 jam toh tdk setiap kali ada update
global address book.

Kalau email client Anda support SyncML, bisa pakai SyncML.
Cara lain, sync global address book dg WAB lalu distribusikan wab file
lewat mailling list ke semua orang.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.4 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke