From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: 17 Januari 2008 17:03
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] Content filter

Syafril Hermansyah said the following on 17/01/08 16:49 +07:00:

> mana potongan smtp-in log yg memperlihatkan transaksi tadi ?

nggak ketemu ya ?
Besar dugaan Anda menset filter di firewall (Anda letakkan MDaemon di
DMZ ?).
Coba test kirimnya langsung di Mdaemon server (Anda gunakan email client
di MDaemon server utk sending mail dg size lbh dari 3 MB), kalau
berhasil maka sdh pasti firewall Anda yg restrict size limit lbh dari 3 MB.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.4 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke