On 1/21/08, Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kelihatannya ada yg memblock koneksi port 25.
> Anda install Antivirus lain diluar MDAV atau mengaktifkan firewall ?
> Jika ya, coba dulu disable dan test dari MDaemon server
>
> c:\ telnet smtp.telkom.net 25

ternyata yg memblock itu dari telkomnya pak, td saya penasaran jd saya
telepon pihak telkom untuk mengetahui status network saya yg melalui
adsl, ternyata menurut mereka ada beberapa pelanggan yg dipindah
module nya, salah satunya adalah kami, dan ternyata status untuk port
smtp di module baru itu msh down, tp skrg sudah dibuka oleh pihak
telkom, terimakasih byk atas bantuan & masukannya dari rekan2, jd dpt
byk pelajaran lg nih :)

--
Best Regards,
Agus Eko S

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke