Maksud saya begini pak, saya punya domain di hosting (kasoem.co.id), saya pake
user [EMAIL PROTECTED] untuk kirim ke [EMAIL PROTECTED] lewat mdaemon di server
dan bisa kemudian saya coba lagi dari [EMAIL PROTECTED] ke [EMAIL PROTECTED]
itu juga bisa tidak ada masalah. Yang jadi masalah saya coba kirim email lewat
[EMAIL PROTECTED] ke [EMAIL PROTECTED] itu tidak bisa baik kirim maupun terima
email antar kedua email yang berada di satu domain hosting.

Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  On 23/01/08 11:05 +07:00 yana
suryana wrote:
> Pak Syafril, saya pake mdaemon 6.0.7, coba kirim dan terima email
> dari domain hosting ke yahoo bisa tidak ada masalah, tetapi pada saat
> kirim dan terima email di domain hosting yang sama tidak bisa, kenapa
> ya pak?

Maaf saya tdk mengerti pertanyaannya, apa itu maksudnya kirim/terima
email di domain hosting ?
Apakah kirim mail dari lokal user ke lokal user lain lewat mdaemon atau
lewat servernya mail hosting ?

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.4 under WinXP

Arsip :
Henti Langgan :
Berlangganan :
Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke