Dear all

Saya membuat content filter untuk meloloskan email dari directur saya

Dan saya juga mengikutkan satu alamat email yang khusus digunakan untuk
mengirim email yang besar.

Beberapa hari yang lalu saya mencoba mengirim email dari email husus yang
saya buat dengan kapasitas 6 mb

Dan ternyata lolos, tp ketika saya suruh sekretaris directur untuk mengirim
email lebih besar dari 5 mb, dia kirim 5.5 mb

Dan ternyata tidak lolos. Untuk urutan dari content filternya saya sudah
buat satu tingkat diatas email kapasitas untuk staff

Kira kira kenapa ya pak, padahal constrainnya itu sama dengan constraint
email  husus yang saya buatkan dan untuk rulenya

Masih satu rule dan operatornya saya gunakan adalah OR

Mohon pencerahannya pak

Terimakasih

Versi Terakhir : MD 9.6.4, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke